Selasa, Juni 19, 2007

Yahoo Mail Sekarang Tak Terbatas

Hari ini agak terkejut ketika aku membuka Yahoo dimana halaman Login nya nampak seperti di bawah


Apakah ini pertanda revolusi e-mail di jagad maya, weleh enak banget yah... pelanggan E-mail Yahoo sekarang di beri kapasitas e-mail tak terbatas. Apakah itu benar ??? kemudian aku masuk login dan aku temukan halaman depan Yahoo seperti ini.




Kemarin aku gak begitu memperhatikan sih, biasanya ada e-mail meter limit 1GB dan sekarang di sulap jadi tak terbatas.

Hai rakyat Yahoo bergemberilah engkau, penguasa Yahoo telah memberikan kapasitas E-mail tak terbatas kepadamu. Klo kaya begini penyedia e-mail berbayar bisa bangkrut. he..h.e..

5 komentar:

  1. beneran ya? asik banget dah.. dapat duit dari mana aja ya si yahoo? kasih2 gratisan tak terbatas ginih...
    dan ga perlu delete2an email lagi donk yak.. :D

    BalasHapus
  2. Mungkin Yahoo ingin menyaingi Gmail.
    Kalo aku masih memilih Gmail, featurenya lebih keren.

    BalasHapus
  3. Beneran ga terbatas ya... Kalo gitu saya ga perlu menghapus email yg udah dibaca demi hemat kapasitas ;D

    BalasHapus
  4. yah, skarang dengan kapasitas 1 ato 2 GB juga masih kosong lebih dari 90% koq di emailku yg utama, he3... :) Soale tiap hari aku cek, yg ga penting sama spams aku hapus smua... :D

    BalasHapus
  5. oh ya?
    *menuju ke yahoomail*

    eh iya bener, gak pernah perhatiin :D

    BalasHapus

Silahkan isi komentar anda... jangan lupa menambahkan http:// untuk link web.

Terima kasih