Senin, Juni 21, 2010

Cara Melihat No Hp Kita Sendiri

Nomer HP ku berapa yah...kalimat ini sering banget terucap bagi orang yang sering lupa nomer HPnya sendiri atau bagi yang baru membeli/menggunakan nomer seluler baru, berikut ini saya akan coba sedikit membagi pengetahuan saya bagimana cara meng-akali hal tersebut.



Untuk IM3
Caranya adalah dengan menekan *777*8#
Untuk AXIS
Caranya adalah tekan *2#

Untuk temen-temen mungkin bisa membantu melengkapi cara melihat nomer hp sendiri dengan operator Xl, 3, Telkomsel!!!

20 komentar:

  1. wah baru tau.. tapi kok aku coba yang im3 tapi invalid menu ya dibilangnya?

    BalasHapus
  2. haha untung ada nih artikel, bisa2nya gw no HP sendiri

    BalasHapus
  3. untuk telkomsel?
    T_T
    lupa nomor sendirir wa..

    www.dewaneobux.blogspot.com

    BalasHapus
  4. xl
    *123*6*3*1*1#
    kalog pas jaringanya bagus bisa.
    tapi kalog pas jaringanya jelek ya urut satu2 jangan langsung.

    BalasHapus
  5. buat xl salah gan yg betul *123*6*4*1*1#

    BalasHapus
  6. gw butuh buat telkomsel nih, pulsa abis ga bisa miskol buat tau nomor :(

    BalasHapus
  7. untuk indonesia super legue mendukung sfc selamat mendapat juara isl buat sfc dan persipura by arwo indonesia terima kasihhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  8. Untuk Telkomsel *808# dan Three *998#

    BalasHapus
  9. @ :Elvancell
    terima kasih ya... gw sd seminggu xari'in neh makasih bgt.

    BalasHapus
  10. jadi tahu nih klo gini..
    ane ga hapal nomer hp sendiri..

    BalasHapus
  11. Buat axis ko ga bisa ya gan

    BalasHapus
  12. untuk xl: *123*7*1*1*1#
    Dan untuk telkomsel:
    *808#, silakan coba!!!

    BalasHapus
  13. klo smartfren ada yg tau gak?

    BalasHapus
  14. Tq
    Sangat membantu

    Xl : *123*7*1*1#
    Im3 : *777*8#


    #Just Sharing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok makasih banyak ya bantuannya, semoga berguna bagi yang lainnya

      Hapus
  15. melihat no XL : *123*7*3*1*1#

    BalasHapus

Silahkan isi komentar anda... jangan lupa menambahkan http:// untuk link web.

Terima kasih